HARAPAN MASA DEPAN

28/05/2009 19:55


Bandiklat Kota Lubuklinggau sebagai lembaga pembina Kualitas Sumberdaya Manusia mempunyai peran dan fungsi sangat menentukan terhadap keberhasilan pelaksanaan kegiatan pemerintahan dan pembangunan, pembinaan yang baik dan terarah akan memberikan dampak nyata dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat.

PP41 Tahun 2007 yang mengisyaratkan kegiatan diklat aparatur kembali menjadi bagian pada BKD, tidak sepenuhnya dapat diterima, apabila kita bersungguh-sungguh terhadap pembinaan aparatur dengan berbagai permasalahannya seyogyanya lembaga pembina aparatur setingkat eselon II.

Karenanya Badan Pendidikan dan Pelatihan Kota Lubuklinggau masih mempunyai semangat untuk tetap menjadi satuan kerja eselon II dengan pertimbangan :

    1. SDM Bandiklat yang siap untuk meningkatkan kualitas guna peningkatan pelaksanaan diklat.

    2. Asset yang dimiliki sudah demikian besar dan akan dikembangkan lagi sesuai kebutuhan.

    3. Widyaiswara sedang dalam perekrutan dan akan segera dilatih sebagai calon Widyaiswara.

    4. Diklat yang dilaksanakan mendapatkan apresiasi positif dari Bandiklat Provinsi Sumatera Selatan dan ini memacu semangat untuk dipertahankan bahkan ditingkatkan.

    5. Akreditasi dalam persiapan akan segera diajukan ke LAN.

Mudah-mudahan dengan semangat penuh pengabdian, semangat selalu ingin maju Bandiklat Kota Lubuklinggau tetap eksis dan tetap dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai lembaga pembina SDM Kota Lubuklinggau.

Back