Sambutan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kota lubuklinggau

28/05/2009 18:37

Puji syukur selalu kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan limpahan rahmat-Nya kita masih diberikan-Nya nikmat kesehatan dan kesempatan serta berbagai nikmat lainnya sehingga kita dapat melaksanakan tugas yang diamanatkan kepada kita sekalian.

Website yang kai sajikan sebagai Profil Badan Pendidikan dan Pelatihan Kota Lubuklinggau ini pada dasarnya ingin memberikan gambaran tentang upaya yang telah dilaksanakan guna menjadi bahan pertimbangan bagi peningkatan Badan Pendidikan dan Pelatihan Kota Lubuklinggau.

Badan Pendidikan dan Pelatihan Kota Lubuklinggau sebagai satuan kerja yang baru terbentuk telah melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan mengedepankan pembinaan PNS sebagai unsur pelayanan kepada masyarakat.

Kesungguhan dalam upaya pembinaan terhadap PNS merupakan upaya peningkatan kinerja organisasi, karena itu pembinaan yang terus menerus akan memberikan dampak terhadap kualitas pelayanan.

Sebagai satuan kerja Pembina SDM Kota Lubuklinggau guna peningkatan kualitas pendidikan dan pelatihan dari waktu-kewaktu penambahan fasilitas pembelajaran selalu ditingkatkan, penambahan ruang kelas, perbaikan asrama serta sarana penunjang lainya menjadi komitmen untuk selalu menjadi perhatian yang sungguh-sungguh.

Mudah-mudahan dengan profil ini dapat memberikan gambaran tentang kondisi dan potensi yang harus dikembangkan guna peningkatan kinerja SDM dan peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat. 

 

Dra. Hj. SEPTIANA ZURAIDA, SH, M.Si

Pembina Utama Muda

NIP. 050064073

 

 

 

 

 

 

Back